Peduli terhadap Anak Indonesia Masa Depan Bangsa

  • Whatsapp
donasi online

Sampai saat ini masih banyak anak-anak Indonesia yang kehidupannya jauh dari kata layak, semisal mendapatkan makanan yang sehat dengan kaya gizi, kesehatan yang menjamin, dan pendidikan yang maju. Melihat kenyataan demikian sungguh sangatlah ironis dan miris, untuk itu bagi anda yang terketuk hatinya untuk membantu mereka maka anda bisa memberikan bantuan kepada mereka melalui penggalangan dana yang dikelola oleh UNICEF.

Dimana UNICEF Indonesia merupakan salah satu lembaga yang mengurus permalahan anak di seluruh dunia. Memberikan bantuan melalui lembaga terpercaya seperti UNICEF sangatlah efektif karena bisa dilakukan secara online. dengan demikian bagi anda yang sibuk anda tidak harus selalu terjun ke tempatnya langsung.

Dengan memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan secara tidak langsung anda telah meringankan beban mereka dan mengembalikan secercah harapan untuk merasakan kehidupan yang layak, berapa pun bantuan yang anda berikan akan sangat berati bagi mereka.

Jika anda ingin memberikan donasi secara online, maka terlebih dahulu anda harus mendaftar di situs penggalangan dana online resmi UNICEF yaitu dengan mengunjungi halaman www.supportunicefindonesia.org, jika sudah, selanjutnya anda akan diarahakan kepada beberapa hal yang harus di isi, termasuk jumlah nominal uang, nama, alamat email, dan nomor handphone yang mudah dihubungi.  Jika anda ingin menjadi donatur tetap maka anda pun bisa mengikuti program donasi bulanan dari UNICEF.

Memberikan sedikit rizki yang punya untuk anak-anak yang kurang mendapatkan kehidupan yang layak berati anda telah mempunyai rasa peduli anak Indonesia. sebagai penerus bangsa, maka seorang anak haruslah diurusi dengan baik, termasuk pendidikannya. Namun, sampai saat ini masih banyak anka indonesia yang belum mendapatkan pendidikan secara maksimal dikarenakan terhalang oleh biaya khususnya kaum perempuan.

Oleh karena itu bantuan berupa donasi online yang anda berikan akan sangat membantu bagi mereka dalam mendapatkan pendidikan yang layak. Rasa empati terhadap sesama akan mampu membuat anda menjadi orang yang lebih peduli sehingga bisa lebih bisa menyisihkan sebagian harta yang anda miliki untuk orang yang lebih membutuhkan.

Related posts