Perjalanan ibadah umroh selalu menjadi keinginan bagi banyak orang. Umroh plus Mesir menawarkan paket perjalanan sekaligus berwisata. Tentunya, paket ini sangat cocok untuk para keluarga yang ingin beribadah serta wisata. Salah satu tujuannya yaitu ke Mesir yang memiliki banyak sekali sejarah Islam.

Layanan umroh.com, merupakan marketplace yang dapat membantu untuk menemukan paket umroh. Dengan menggunakan layanan ini, maka akan memberikan kemudahan dalam melakukan pemesanan paket perjalanan. Tidak perlu lagi mengantri dan membuang banyak waktu untuk mengunjungi kantor biro perjalanan.

Cukup dengan membuka aplikasi atau website umroh.com, maka bisa melakukan persiapan dan reservasi secara online. Umroh.com menegaskan posisinya sebagai marketplace online, bukan biro perjalanan ibadah umroh.

“Disini, kami selalu berupaya untuk bisa mengembangkan teknologi yang lebih baik kedepannya. Untuk memudahkan para calon jamaah dalam mencari informasi seperti biaya umroh penginapan,penerbangan, fasilitas yang akan didapatkan serta informasi lainnya. Kami bergerak dalam bidang teknologi, bukan sebagai biro perjalanan ibadah umroh.” Ujar Ridho Irawan selaku founder umroh.com.

Umroh.com berusaha untuk bisa melayani dan melindungi para calon jamaah dari kasus penipuan perjalan umroh. Karena, beberapa tahun ini begitu marak kasus biro perjalanan yang melakukan penipuan. Akibatnya, para calon jamaah menjad terlantar dan tidak bisa diberangkatkan. Bahkan, terdapat ratusan ribu calon jamaah yang gagal berangkat meskipun telah lunas melakukan pembayaran.

Sampai sekarang, umroh.com telah bekerjasama dengan banyak biro perjalanan. Kerjasama yang dilakukan tentunya tidak sembarangan. Melainkan, biro perjalanan harus memenuhi beberapa syarat yang diberikan oleh umroh.com. Termasuk, harus memiliki surat perizinan resmi langsung dari kementerian Agama.

Selain itu, terdapat syarat lainnya yang juga harus dipenuhi seperti pengalaman membawa jamaah. Lalu, ada juga syarat mengenai ketetapan harga perjalanan dan harus mengikuti sistem dari umroh.com. semua hal tersebut dilakukan untuk membantu para calon jamaah untuk memperoleh kenyamanan dan keamanan dalam melakukan transaksi.

Melalui umroh.com calon jamaah akan membayarkan biayanya dengan lebih aman. Mengapa demikian? Karena, semua biaya yang dibayarkan tidak akan langsung mengarah ke biro perjalanan. Justru, dari biro perjalanan harus memberikan konfirmasi terlebih dahulu mengenai jadwal keberangkatan kepada calon jamaah.

Konfirmasi yang diberikan bisa berupa kode tiket untuk penerbangannya. Dengan begitu, tidak akan terjadi adanya penipuan yang mengatasnamakan biro perjalanan. Jika tidak dilakukan konfirmasi, maka calon jamaah berhak untuk mengajukan refund. Seluruh uang akan dikembalikan dan dapat digunakan lagi dalam melakukan pemesanan.

“ Kami menampilkan paket umroh dari berbagai travel dalam tiga kategori. Paket reguler untuk umroh harga terjangkau. Lalu ada paket umroh plus untuk wisata ke beberapa negara tujuan seperti Mesir,Jordan,Turki dan lainnya. Kemudian, ada paket umroh spesial untuk umroh bersama dengan ustadz atau public figure favorit” Ujar Lia Firdausy selaku Head Of Commercial umroh.com.

Jika anda memilih paket umroh plus Mesir, maka akan berwisata ke negara Mesir. Tentu, banyak sekali hal baru yang bisa ditemui. Serta, mengenai sejarah islam yang terjadi pada negeri tersebut. Terlebih, bisa melakukan eksplorasi untuk menyenangkan diri.

Paket harga yang ditawarkan pada marketplace umroh.com juga menyesuaikan pasar. Artinya, tidak terlalu mahal dan murah. Justru, setiap bulannya selalu ada promo yang diberikan kepada calon jamaah umroh.

Kedepannya, umroh.com akan menambahkan beberapa fitur terbaru agar semakin mudah melakukan pemesanan secara online. Keamanan dan kenyamanan yang diberikan oleh umroh.com merupakan yang terbaik!