Di Indonesia sendiri memang ada banyak sekali diantara rumah sakit atau fasilitas kesehatan yang didirikan pemerintah untuk kebutuhan berobat bagi pasien. Tentunya dengan kualitas yang berbeda-beda, ada yang memang pelayanan dengan fasilitasnya memadai namun juga ada yang standard, sehingga terkadang harus merujuk ke rumah sakit yang lebih lengkap lagi fasilitasnya untuk pengobatan pasien. Kebanyakan diantara rumah sakit besar ini berada di daerah Ibukota yang tawarkan fasilitas pengobatan begitu lengkap.

Salah satu nama yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda adalah RS Mitra Keluarga Kalideres. Sebenarnya nama Rumah Sakit Mitra Keluarga ini sendiri memang ada cukup banyak, tak hanya yang ada di Kalideres saja, melainkan juga yang berada di daerah cabang yang lainnya. mengingat sejak dibangun pada tahun 1989 lalu, ia sekarang sudah berhasil mengoperasikan setidaknya 12 rumah sakit berbeda. Diantaranya ada di kawasan Jabodetabek, Surabaya dan juga satu diantaranya ada di Tegal.

Sehingga nantinya pasien yang ingin berobat bisa datang ke salah satu Rumah Sakit Mitra Keluarga tersebut. Namun jika dilihat sekarang ini untuk rujukan dengan fasilitas yang paling lengkap memang ada di kawasan Jabodetabek, salah satu diantaranya adalah RS Mitra Keluarga Kalideres ini. Ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh RS Mitra keluarga Kalideres ini, diantaranya adalah:

  1. Sudah bersertifikasi, diantaranya adalah dengan akreditasi yang disandang KARS yaitu berasal dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit yang memiliki peringkat paripurna, sehingga untuk jaminan pelayanan dan juga fasilitas yang ditawarkan memang benar-benar bagus.
  2. Ia menawarkan sebuah layanan unggulan yaitu ginekologi, tidak semua rumah sakit memiliki pelayanan yang satu ini. Pada dasarnya ginekologi adalah sebuah ilmu yang mempelajari khusus mengenai sistem reproduksi wanita, termasuk diantaranya adalah penyakit yang berhubungan dengan hal tersebut. Apalagi di zaman sekarang ini ada banyak sekali berbagai macam penyakit terkait dengan reproduksi wanita yang menyerang. RS Mitra Keluarga Kalideres tersebut tawarkan layanan khusus dengan teknologi yang canggih untuk pengobatannya.
  3. Dibekali dengan banyak tenaga medis untuk pengobatan, diantaranya terdapat sekitar 50 dokter dari 19 diantaranya adalah dokter spesialis yang siap untuk melakukan penanganan terhadap berbagai macam keluhan kesehatan pasien.
  4. Layanan medis yang ditawarkan juga lengkap, selain dibekali dengan adanya rawat inap maupun UGD, maka mereka juga memiliki beberapa ambulance yang siap sedia digunakan untuk mengantarkan pasien. Begitu juga dengan keberadaan apotek, kemudian ruang radiologi, C-Arm, laboratorium hingga diantaranya adalah ruang rehabilitasi. Sehingga tidak heran jika seandainya rumah sakit ini memang banyak dijadikan sebagai pilihan rujukan pengobatan dari pasien RS Mitra Keluarga cabang yang lainnya.
  5. Memiliki tindakan medis yang tergolong lengkap, setidaknya ada sekitar 28 tindakan medis yang dapat dilakukan di rumah sakit ini dari 12 kategori yang ada, mulai diantaranya yang paling umum sampai dengan diantaranya yang spesialis atau khusus. Sehingga untuk berbagai macam masalah kesehatan memang dapat dilakukan pelayanan sekaligus disini.

Banyak bukan nilai lebihnya, jadi bisa berobat ke RS Mitra Keluarga Kalideres tersebut. Apalagi jika seandainya masalah kesehatan yang dialami secara khusus berhubungan dengan ginekologi yang menjadi spesialis di RS satu ini. Rumah sakit ini termasuk salah satu yang paling besar di Jakarta Barat dengan fasilitas penunjang paling lengkap.