Spesifikasi dari mobil ini atau Toyota venturer dapat menghadirkan aura yang baik sekali dan sangat berkualitas pada sektor kabinnya. Hal ini sering dilihat pada material yang disgunanakn pada interiornya yang bisa dibilang bagus sekali. Untuk bagian dashboard nya, venturer ini lebih mengaplikasikan bentuk yang futuristik dengan akses kayu agar menguatkan kesan yang eksklusif. Sampai dengan, perpaduan material kelas atas dengan penataan panel di dashboard mobil ini sangat atraktif sehingga terlihat kesan mewah.

pengemudi lebih mudah dalam mengenali dan membaca kondisi mobil yang dikendarainya Yang pertama yaitu dari speedometer yang terletak pada bagian depan pengemudi yang mengusung teknologi yang bertipe MID TFT yang tampak elegan. Hal lain, pada bagian sisi tengahnya dashboard juga disematkan beberapa fitur yang keren, contohnya, All Auto Window, Smart Entry Key, Auto AC dan Illumination LED yang di taruh di plafon.

Tetapi belum terlihat secara jelas monitor sistem entertainment pada saat digunakan. Selain itu, masih banyak kemungkinan besar mobil ini akan menggunakan head unit yang mirip dengan generasi sebelumnya adalah dengan menanamkan layar sentuh berukuran delapan inci dengan fitur dan konektivitas lengkap. Selanjutnya dari sentuhan baru yang paling terlihat pada sisi interiornya dari MPV besutan dari Toyota ini merupakan balutan jok warna hitam yang pada akhirnya menjadi spesifikasi standar saja.

Harga Toyota Venturer

Setelah puas membahas dari sektor teknis pada bagian spesifikasinya, kini saatnya untuk membeberkan nominal harga Toyota Innova Venturer ini. Akan tetapi sebelum ini membicarakn nominal harga dari mobil ini, akan bisa menyimpulkan detail spesifikasi yang di luncurkan oleh Toyota secara singkat. Dan penampilan baru ini menjadi MPV dan andalan Toyota memang selalu mencari perhatian.

Toyota sebagai pasar MPV kelas atas di negara Indonesia, mobil ini hadir dengan desain eksterior baru dengan pada bagian depan dan belakang melalui konsep lampu utama baru yang semakin keren dan elegan. Adanya pembaruan di segi eksteriornya juga diikuti oleh revisi pada bagian interiornya di mana sekarang ini new Toyota Venturer akan hadir dengan penataan kabin yang semakin mewah dan pastinya selalu tetap aman.

Dalam beberapa perubahan ini bisa menjadi pengaruh pada harga mobil ini pada pasaran. Dengan ini, pada sisi eksterior dan interior, ini juga akan membawa perubahan serta mempunyai suasana baru. Selanjutnya dari sektor pacu masih mempertahankan mesin yaitu diesel duaGD-FTV 2.4 liter dengan mesin bensin 2.0L DOHC VVT-i. Hal ini menjadikan banyaknya varian macam-macam yang dihadirkan oleh Toyota juga akan semakin memudahkan pelanggan. Nah, kira-kira berapa banderol harga Toyota Venturer ini?

Seperti yang sudah diketahui bahwa harga dari Toyota venturer ini mengenai angka yang akan dipatok agar dapat memboyong MPV premium ini akan selalu disesuaikan dengan masing-masing tipenya. Dengan ini mengingat pada produk Toyota yang terdapat empat varian tipe mobil ini yang berbeda-beda harganya.

Harga Toyota Venturer

                Tipe                                                                             Harga

Toyota Venturer GAS AT                                               Rp.406.400.000,-

Toyota Venturer GAS MT                                              Rp.386.300.000,-

Toyota Venturer DSL AT                                                Rp.445.600.000,-

Toyota Venturer DSL MT                                               Rp.424.200.000,-