Ingin tahu apakah Anda harus beralih ke Lazada Wallet Top-Up alih-alih voucher Lazada? Di sini, izinkan kami memberi Anda alasan mengapa Anda harus! Sekitar beberapa minggu yang lalu , Lazada meluncurkan berita yang menarik – kami bermitra dengan Lazada Wallet untuk memberikan pelanggan kami pilihan pembayaran yang lebih baik, lebih cepat, dan lebih fleksibel untuk pembelian Lazada mereka. Sekarang pelanggan Lazada dapat membayar pesanan Lazada mereka melalui angsuran hanya dengan mengklik satu tombol!

Tapi itu bukan hanya manfaat menggunakan Dompet Lazada untuk pembelian Anda. Bahkan, sebagai pelanggan Lazada, Anda juga dapat mengalami beberapa manfaat lainnya! Dan jika Anda berpikir apakah Anda harus beralih ke top-up Lazada Wallet, mungkin manfaat ini dapat meyakinkan Anda. Jadi tanpa basa-basi lagi, mari daftar manfaat beralih ke Top-Up Dompet Lazada.

  1. Anda dapat memanfaatkan waktu cut-off baru.

Jika Anda sudah menjadi anggota Grup Facebook Resmi kami (tempat kami memposting berita, pembaruan, dan informasi bermanfaat lainnya), Anda mungkin sudah tahu bahwa Lazada Wallet memiliki waktu cut-off yang lebih baru daripada voucher Lazada. Tetapi jika ini pertama kalinya Anda mendengar hal itu, Anda mendengarnya dengan benar.

Batas untuk meminta voucher Lazada adalah 10:00 – yaitu, jika Anda meminta voucher setelah 10:00, Anda harus menunggu hingga sore hari hari perbankan berikutnya sebelum voucher Anda tiba di akun Lazada Anda.

Di sisi lain, panggilan terakhir untuk permintaan top-up Wallet adalah pukul 12 siang, setiap hari, Senin hingga Jumat. Dan jika Anda melewatkan cut-off terakhir, jangan khawatir. Batch pertama dari top-up Lazada Wallet akan tiba pada sore hari berikutnya, siap untuk membantu Anda mewujudkan belanja Anda.

  1. Waktu pencairan lebih cepat? Ya silahkan!

Perubahan signifikan lainnya yang akan Anda alami dengan Top-Up Lazada Wallet adalah waktu pencairan yang lebih cepat untuk kredit Anda.

Meskipun kami masih memerlukan waktu untuk mengajukan dan memproses permintaan top-up Anda, kami dapat menjamin kredit top-up Anda akan mencerminkan e-wallet Anda lebih cepat daripada voucher Lazada lama Anda.

  1. Berbagai promo dan rabat menunggu.

Siapa yang bisa mengatakan tidak untuk lebih banyak diskon dan penawaran manis dan manis? Bukan kita!

Jika Anda seorang pembelanja lama Lazada, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa mereka memberikan promo, diskon, dan potongan harga yang terpisah untuk pelanggan yang memilih untuk menggunakan Dompet Lazada. Dan ya, Anda dapat mengambil bagian dalam penawaran ini juga! Berita terbaik? Berita terbaik yang pernah ada.

  1. Dana Isi Ulang Dompet Lazada Anda tidak kedaluwarsa.

Salah satu kelemahan terbesar (tetapi juga terbalik pada kebanyakan orang) dari voucher Lazada adalah bagaimana voucher itu kedaluwarsa jika tidak digunakan setelah tiga hari. Anda dapat meminta voucher lain, tentu saja, tetapi kemudian Anda harus mengikuti waktu cut-off dan bersaing dengan waktu pencairan yang ditetapkan.

Tapi ini kabar baik: dana Top-Up Lazada Wallet Anda tidak kedaluwarsa! Sekarang Anda dapat menarik batas kredit Anda ke e-wallet kapan saja Anda mau dan menunggu penjualan. Atau Anda dapat menggabungkan dan menyimpan dana Anda untuk membeli sesuatu yang bernilai lebih tinggi di masa depan! Dan karena dana isi ulang Anda tidak kedaluwarsa. Nikmatilah belanja menggunakan lazada dan nikmati voucher gratisnya!. Dan dapatkan voucher shopee juga.