Apa jenis mobil favorit Anda? berbagai modelnya memberikan keistimewaan yang rasanya sayang jika dilewatkan. Nah belakangan ini ada jenis mobil yang sangat digandrungi, yaitu mobil dari Toyota Alphard. Mobil jenis dari Alphard ini memberikan keistimewaan yang rasanya sulit sekali jika sampai tak dipilih. mobil Alphard ini terkenal karena gaya berkelasnya. Mobilnya sukses dikenalkan sebagai jenis model mobil yang memiliki beragam kelebihan serta kekurangan. Mobil yang diluncurkan ditahun 2002 ini memang sudah banyak digandrungi, apalagi untuk menunjukkan keberkelassan seseorang.

Mobil Alphard ini memang memberikan desaign yang sangat mewah, bisa dilihat dari bagian dalam mobil atau interior bagian dalam mobil. Warna jok mobil dengan krem yang lembut dan mewah, belum lagi beberapa polet kayu yang terdesaign di mobil, semakin menunjukkan gaya klasik dari mobilnya. Jenis dari mobilnya memang terlihat klasik dan memuaskan, tampilan dari interior mobil memang menajdi hal yang paling menjanjikan untuk ditawarkan berbagai kalangannya. Setiap kelebihan dari mobil Alphard tentunya menjadi Andalan menarik yang selalu ditawarkan oleh mobil toyota.

Kelebihan Dan Harga Alphard 

Setiap jenis mobil pastilah akan  menawarkan kualitas, setiap kelebihan yang ditawarkan dari mobil Alphard pastilah menjadi hal yang tak bisa dinomer duakan, karena berbagai kualitasnya sukses menjadi kelebihan yang takkan bisa dilupakan. Ini mengapa Toyota selalu berusaha menyuguhkan kelebihan dari desaign atau tamoilan mobilnya, agar mobil jenis mereka menjadi pilihan utama. Jika sebelumnya dinyatakan bahwa mobil Alphard ini menunjukkan kelebihan dari desaign interiornya, maka akan lebih baik mengenal berbagai kelebihan dan harga Alphard yang ditawarkan saat ini. Seperti dibawah ini,

  1. Ekterior mobil mewah

Selain bagian interior yang dikenal mewah dan nyaman, Anda tentunya akan tertarik dengan tampilan luar dari mibil Alphard. Mobilnya ini menunjukkan desaign ala mobil keluarga dengan warna dan bahan material mobil yang sangat berkelas. Mobil juga memiliki lampu depan yang terang benderang, sehingga Anda tidak akan ketakutan saat memasuki jalanan malam hari berkabut, jalanan hujan malam hari, atau perjalanan dengan jalan yang rusak. Desaign pada lampunya terlihat sporty, sehingga meskipun mengususng konsep mewah dan klasik, tetap tampilan mobil ini terlihat gagah ketika dikenakan.

  1. Kekuatan mesin yang bukan main-main

Berbicara mengenai mobil toyota, setiap kekuatan mesinnya memang tak pernah mengecwakjan berbagai jenis atau model mobilnya selalu menawarkan kekuatan dari mesin yang tak ada duanya. Menggunakan mesin 4 silinder hingga tenaganya mencapi 170-ps pada putaran 6000 rpm, torsi yang dihasilkannya maksimal 22.4 kgm diputaran 4000 rpm.

  1. Bahan bakar irit

Sistem dari bahan bakar menggunakan efi transmisi CVT dan RW, ini berfungsi untuk penggerak roda belakang. Mobilnya ini menawarkan dua kapasitas berbeda pada mesinnya, ada 2,3 liyter dan 3,5 liter sehingga nantinya penggunaan bahan bakar menjadi lebih irit. Hal special lainnya mobil Alphard menggunakan sistem driving indicator sehingga mobil menajdi lebih ramah lingkungan.

  1. Kemudi lebih mudah

Nah untuk sentuhan paling specialnya, Alphard menawarkan gaya mengemudi mudah, karena terdapat sistem penngkontrol kemudi yang akan mengatur sistem kemudahan dan mengatur dalam meningkatkan performa dari mesin saat mengemudi. Sehingga Anda tidak usah takut jika mobil dilajukan dalam mode cepat atau sedang sekalipun karena tenaga mobil teratur sempurna.

  1. Harga Alphard sekarang

Tentunya untuk mendapatkan berbagai kelebihan dari Alphard, Anda harus tahu bahwa harga dari mobil ini tentunya termasuk dalam kategori mahal. Pasalnya Mobil Alphard ini memang tergabung dalam kategori mobil mewah. Nah harga Alphard yang ditawarkan dimulai dari harga Rp.962.000.000 hingga bermain diangkan jual Rp.1 Milyar. Nah melalui kualitas dan ebrbagai keunggulan tentunya mobil Alphard adalah jenis mobil mewah yang berkualitas tinggi.