Berapa sih Harga FIFA 22? Berikut adalah penjelasannya!

  • Whatsapp
harga FIFA 22

FIFA adalah permainan sepak bola yang sudah sangat terkenal yang dikembangkan oleh perusahaan ternama yaitu Electronic Arts. EA selaku pengembang dari berbagai macam video game memang sudah sangat populer di kalangan para gamer.

FIFA 22 adalah salah satu seri dari game FIFA yang baru akan dirilis oktober mendatang, atau bisa di pre-order pada akhir bulan september. Game ini adalah game sepak bola keluaran EA Sports yang dihadirkan dengan berbagai macam fitur unik dan menarik untuk memuaskan para penggemarnya.

Berapa sih harga FIFA 22

Untuk bisa memainkan game yang satu ini, kalian harus mengeluarkan uang yang cukup banyak. Tak usah diragukan lagi, EA Sports sebagai salah satu pengembang video game yang sangat populer tentu saja cukup berani memberikan harga yang tak cukup murah untuk setiap game yang mereka rilis.

FIFA 22 memiliki dua versi yaitu Ultimate Edition dan Standard Edition, dimana pada versi Ultimate kalian bisa mendapatkan konten khusus yang tidak akan ditemukan pada versi Standard. Tentu saja untuk masalah harganya akan cenderung lebih mahal pada versi Ultimatenya.

Harga FIFA 22 Standard Edition

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa FIFA 22 memiliki 2 macam versi, Standard Edition hadir dengan harga yang relatif lebih murah. Walaupun begitu, fitur yang dihadirkan kurang lebih sama.

Untuk mendapatkan FIFA 22 Standard Edition, kalian harus mengeluarkan uang sebesar Rp659.000 jika ingin memainkan di perangkat komputer, Rp849.000 jika memainkan pada perangkat PS 4, dan yang terakhir paling mahal yaitu Rp1.009.000 untuk bisa dimainkan pada PS 5.

Harga FIFA 22 Ultimate Edition

Harga FIFA 22 Ultimate Edition sedikit lebih malah dari versi Standard karena kalian mendapatkan beberapa konten eksklusif di dalamnya. Walaupun begitu, jika dari segi gameplaynya kurang lebih tidak berbeda terlalu jauh.

Untuk mendapatkan versi yang satu ini, kalian bisa membayar sebesar Rp1.409.000 jika ingin bermain di perangkat PS 4 maupun PS 5. Lalu untuk bermain di perangkat komputer, kalian harus mengeluarkan biaya sebesar Rp999.000.

Apa sih yang baru?

FIFA 22 hadir untuk kalian dengan berbagai macam fitur menarik yang memberikan kita pengalaman terbaik saat bermain game. Ada banyak penyesuaian dari segi gameplay, yang mungkin tidak akan kalian temukan pada game sepakbola lain, bahkan FIFA sendiri dari versi sebelumnya.

Ada juga teknologi bernama Hyper Motion yang ditanamkan pada permainan sepak bola yang satu ini. Teknologi ini memberikan kita kesempatan bermain game dengan gameplay yang lebih smooth dan terlihat semakin realistis. Setiap gerakan yang dilakukan pemain dalam pertandingan terlihat semakin nyata, mulai dari tendangan, giringan bola, berlari, serta gerakan lain khas pemain sepak bola.

Tanggal Rilis

FIFA 22 akan dirilis pada awal bulan Oktober tahun 2021 ini, namun kalian bisa melakukan pre-order Ultimate Edition pada tanggal akhir September. Setidaknya itulah yang sudah direncanakan oleh EA Sports selaku pengembang dari video game yang satu ini.

Tak seperti tahun lalu, tahun ini EA Sports sudah merencanakan baik-baik untuk perilisan FIFA 22 sendiri. Karena pandemi Covid-19 sudah mulai terkontrol, jadi kemungkinan perubahan jadwal rilis akan sangat kecil.

Mungkin hanya itu saja informasi mengenai FIFA 22 yang bisa kami sampaikan pada saat ini. Mohon maaf apabila terdapat beberapa kesalahan maupun kekurangan dalam penjelasannya.

Related posts