Beli Mobil Secara Cash dengan Mudah di mobil88

  • Whatsapp
Beli Mobil di Mobil88

Memiliki mobil sendiri sering kali menjadi sebuah impian bagi setiap orang saat masa kecil. Namun, semakin besar dan dewasa, tentu saja kamu sadar bahwa jika untuk bisa memiliki hal tersebut, tidaklah  mudah untuk kamu lakukan sekarang ini.

Karena gaji yang kamu dapatkan setiap bulannya, sangat pas-pasan bahkan hanya cukup untuk kebutuhan sehari-hari saja. Jika dipikir-pikir, rasanya sangat mustahil jika dengan gaji yang berkecukupan tersebut untuk memiliki sebuah mobil.

Hal ini memang sangat menjadi masalah yang besar, jika kamu setiap bulannya hanya menerima gaji di angka 4 jutaan, maka dari itu paling tidak kamu butuh waktu 5 tahun untuk bisa membeli mobil tersebut, akan tetapi itu juga kalau kamu bisa menyisakan gaji hingga 1-2 juta per bulan.

Akan tetapi, hal tersebut sangat sulit, bukan? Karena kamu juga harus memenuhi kebutuhan hidup yang juga tidak sedikit. Nah tapi kamu jangan khawatir, jika dilihat banyak juga kok cara yang bisa kamu contoh dari mereka yang bisa memiliki mobil walaupun gaji hanya 4 jutaan. Berikut ini simak cara membeli mobil berikut ini dan terapkan caranya agar kamu bisa membeli mobil.

Menabung dari Penghasilan Bulanan

menabung adalah salah satu tips hemat ala perencana keuangan cara membeli mobil dengan proses menabung dari hasil gaji kamu, karena cara membeli mobil ini juga paling ampuh yang bisa kamu lakukan adalah ya dengan cara menabung ini. Benar sekali, jika kamu berencana untuk memiliki mobil sendiri, maka sebaiknya kamu harus bersabar terlebih dahulu dan cara menabung terlebih dahulu adalah yang paling tepat.

Nah maka dari itu, tujuan dari menabung ini sebenarnya bukan hanya untuk mengumpulkan dana uang tunai agar bisa membayar mobil secara tunai akan tetapi untuk mengumpulkan uang muka. Dengan demikian, kamu tidak akan merasa beban angsuran kamu nantinya tidak terlalu memberatkan karena membayar uang muka dengan jumlah yang besar.

Banyak juga  yang berpendapat bahwa uang tabungan berasal dari gaji sisa di akhir bulan, namun, tentu saja ini hal yang tidak sepenuhnya benar. Karena menabung di akhir bulan, akan membuat nilai tabungan menjadi tidak menentu bahkan bisa saja kamu tidak bisa menabung dengan konsisten, karena mungkin uang gaji kamu akan habis oleh kebutuhan yang lainnya.

Namun, ada hal lain yang bisa kamu lakukan selain menabung secara giat, yaitu dengan cara membeli mobil bekas tapi masih rasa baru, Tetang saja soal kualitas masih sangat mulus dan kamu juga bisa memilih banyak tipe dan varian warna seperti halnya kamu membeli mobil baru di showroom. Dengan membeli mobil bekas Bandung, kamu juga akan lebih hemat dan tidak harus kredit dengan angsuran yang besar.

 Jika kamu melakukan dua hal ini kamu akan sangat cepat dalam memiliki mobil pribadi yang bisa membantu kamu dalam keamanan dan kenyamanan saat berkendara. Bukan hanya itu, jika kamu membeli mobil bekas Bandung yaitu di mobil88 maka kamu juga akan mendapatkan keuntungan antara lain:

Proses Mudah & Aman

Kamu hanya cukup mengisi form online tanpa harus datang ke lokasi mobil88 dan team mobil88 yang akan datang untuk melakukan inspeksi kendaraan.

Harga Terbaik & Fair

Team appraisal profesional dari mobil88 akan melakukan inspeksi dan memberikan penawaran harga dengan nilai yang sesuai kondisi kendaraan kamu.

Pembayaran Cepat

  • Setelah deal kamu akan segera menerima uang dalam bentuk transfer dalam waktu yang cepat hanya 1×24 jam.
  • Kamu juga bisa jual mobil dengan cara isi form Jual melalui web / aplikasi, atau kontak via Live Chat.
  • Proses penilaian mobil kamu bisa dilakukan di mobil88 atau di lokasi manapun yang diinginkan pelanggan.

Di atas adalah kelebihan jika kamu melakukan tukar tambah mobil di mobil88, karena di mobil88 ini bukan hanya bisa membeli mobil tapi juga bisa melakukan tukar tambah dengan banyak pilihan mobil yang ada di mobil88, kamu juga bisa pergi ke salah satu showroom terdekat misalnya di jual mobil bekas Bandung.

Related posts