Pastinya setiap orang sangat mendambakan sebuah hunian yang nyaman dan aman, terutama untuk daerah perkotaan. Karena bagaimanapun masyarakat perkotaan sangat membutuhkan sebuah hunian yang aman sekaligus nyaman. Oleh karena itu, Green Pramuka City yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kav.49, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, telah menawarkan konsep hunian era milenial yang sangat menakjubkan.  Lalu apa saja fakta menarik yang ada pada apartemen ini? Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan membahas tentan 4 fakta menarik Green Pramuka City yang harus anda ketahui sebagai berikut ini :

  1. Lokasinya Yang Strategis

Letaknya yang sangat strategis yang berada di Jalan Utama Ahmad Yani, anda akan mendapatkan keuntungan jika membeli unit hunian di Green Pramuka City ini. Dimana anda bisa akan mendapatkan akses mudah untuk pergi ke beberapa tempat yang berada di kawasan ibu kota. Bahkan untuk akses beberapa kendaraan umum juga tidak terlalu sulit. Bukan hanya itu, bagi anda pengguna ojek online, anda akan terbebas dari masalah abang pangkalan yang melarang ojek online untuk beroperasi. Sehingga anda bisa dengan mudah untuk menggunakan kendaraan online kapan pun sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu, akses transfortasi 24 jam non stop dengan kecepatan akses pintu tol dalam kota (Arah Cawang dan Tanjung Priok) juga bisa menjadi salah satu keunggulannya.

  1. Konsep Hunian Hijau

Bukan hanya megah, apartemen Green Pramuka City ini juga menawarkan konsep hunian hijau yang indah serta menyejukan. Dimana, konsep ini hadir sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat kota yang menginginkan hunian nyaman dan terlepas dari hiruk pikuknya kehidupan perkotaan. Selain itu, kompleks apartemen ini sudah diatur dengan konsep area hijau berupa green garden yang sangat asri. Green garden yang berada di kawasan apartemen ini merupakan fasilitas publik yang terbuka untuk seluruh penghuni apartemen. Selain bisa menikmati keindahan di Green Garden, para pengunjung juga bisa sambil berbelanja di Green Pramuka Square. Jadi, anda bisa mengajak keluarga, teman, kolega, serta pasangan untuk melepaskan kepenatan dan bersantai disini.

  1. Full Facility

Sekarang ini pihak pengelola Apartemen Green Pramuka City telah melakukan inovasi untuk memanjakan para penghuninya, yakni dengan menyediakan berbagai macam fasilitas, salah satunya adalah fasilitas hiburan. Karena memang fasilitas hiburan yang sedang menjadi daya tarik para pengunjung Green Pramuka Square ini adalah CGV Cinemas yang bisa menjadi alternatif hiburan bagi anda. Fasilitas hiburan ini bukan hanya bisa dinikmati oleh para penghuni Apartemen Green Pramuka City saja, namun juga oleh masyarakat sekitar lainnya berada dalam radius 5 Km dari apartemen tersebut.

  1. Mall Di Tengah Hunian

Adapun nama Mall tersebut adalah Green Pramuka Square, yang jaraknya berada sekitar 800 meter saja dari apartemen. Mall ini sendiri sebenarnya sudah dibuka sejak 21 Desember 2016 yang lalu, yang menyediakan berbagai macam aktifitas penunjang segala kebutuhan anda. Di tempat ini tersedia beragam toko yang menjual berbagai produk mulai dari pakaian, sepatu, elektronik, mainan anak, hingga keperluan rumah tangga. Selain itu, terdapat juga supermarket Lotte Mart untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Berbagai outlet makanan serta minuman juga tersedia, diantaranya resto yang menyajikan makanan Asia, seperti Mama Malaka, Ta Wan, Marugame Udon, Mujigae, dan Gyu Jiin Teppan, hingga coffe shop seperti Starbuck dan Mokka Coffe Cabana. Bukan hanya itu, kebutuhan rekreasi juga bisa terpenuhi dengan adanya arena permainan anak Fun World serta bioskop CGV. Ada juga beberapa pusat perbelanjaan lainnya yang mudah dijangkau seperti ITC Cempaka Mas (3.3 km), Mall of Indonesia (5,5 km), Mall Artha Gading (6 km), Mall Kelapa Gading (7,8 km) dan Arion Plaza (2,5 km).

Keren kan? Nah, bagi anda yang ingin memiliki hunian di pusat kota dengan berbagai fasilitas yang lengkap, Green Pramuka City ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda.